head-content'/> MONISFAR TETAP BERSAMA MASYARAKAT CANDUANG ~ Agam Media Center
Terima Kasih Anda Sudah Mengunjungi Website AGAM MEDIA CENTER [AMC] Milik Pemda Kab. Agam | Kritik, Informasi Dan Saran Sangat Kami Harapkan | silahkan kirim email ke : agam.mediacenter@gmail.com

Jumat, 09 September 2011

MONISFAR TETAP BERSAMA MASYARAKAT CANDUANG

Lubuk Basung - Jum'at, 09/09/2011 |
Sebagai mantan wartawan Haluan, Monisfar, S.sos nampak optimis memangku jabatan barunya sebagai Kabag. HUMAS Sekda Agam yang telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Agam Ir. H. Indra Chatri, M.Sp Dt. Malako Nan Putiah pada Rabu (07/09) lalu di GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung bersama dengan 320 orang lainnya pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam.
Monisfar telah menjabat sebagai Camat Canduang sejak 4 tahun yang lalu. Selama bertugas di Canduang banyak hal yang telah dilakukannya sehingga menorehkan berbagai prestasi dan prestise. Itu semua dikarenakan dukungan dan kerjasama masyarakat ungkap monisfar. Hal itu disebabkan karena pergaulannya yang luas ungkap salah seorang tokoh pemuda Canduang yang tidak mau disebutkan namanya. Itu semua karena ke ahlian dan kedekatannya dengan wartawan dan media kata salah seorang crew CMC.
Monisfar yang bergelar "Kayo" ini hampir disukai oleh 95% masyarakat Canduang, Kami merasa kehilangan kata Masril wali nagari Lasi. Monisfar menjawab walaupun saya bertugas di Lubuk Basung, namun saya tetap bersama masyarakat Canduang. Canduang sudah umpama kampung sendiri bagi saya. Banyak kawan, orang tua dan dunsanak saya disini. Saya tidak bisa melupakan jasa baik dari dunsanak-dunsanak sekalian.
Dengan tugas baru saya di kabupaten, saya berharap akan bisa membawa program yang banyak lagi ke Canduang. Selama menjadi camat, mungkin agak terbatas karena keterbatasan wewenang pula tanbah Monisfar.| CMC-003

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites